Written By Adityama on Wednesday, July 15, 2015 | Wednesday, July 15, 2015

Imazumi - Game yang akan saya bagikan kali ini ber-genre fighting, jadi seru dimainkan untuk kamu penggemar game duel fighting. 


Download Game Hinokakera Chaotic Eclipse PC Full



Download Game Hinokakera Chaotic Eclipse PC Game Full Version Free

Hinokakera Chaotic Eclipse ini dikembangkan dan diterbitkan sendiri oleh Akaishi Ryuuka dengan nama "Reddish Region". Dalam iterasi saat ini Hinokakera memiliki campuran yang tidak lazim dari kedua 2D dan 3D tradisi. Sementara sistem tempur itu sendiri berakar dalam 2D, semua pertempuran berlangsung di tahap 3D tak berujung tanpa batas atau benda, mirip dengan seri Tekken game fighting. Karakter juga memiliki kemampuan untuk menghindari. Pada saat yang sama, 2D bagian juga menyajikan kombinasi dari kedua unsur lama dan baru - sistem link dan combo mirip dengan yang Melty Blood dan Guilty Gear game, sedangkan gerakan menyerupai King of Fighters dan Street Fighter untuk sebagian besar, dengan airdashes dan melompat ganda, umum di game fighting modern, menjadi kemampuan khusus dari beberapa karakter atau memiliki persyaratan tambahan untuk melakukan. Ini adalah permainan yang cukup bagus tapi tidak di HD.

Game Information

Name : Hinokakera Chaotic Eclipse
Developer : Akaishi Ryuuka
Platform : PC
Genres : Fighting

System Requirements

OS :Windows 2000/XP
DirectX 9.0 or higher.
Processor : Pentium III 600Mhz processor or higher.
Memory : 256Mb RAM or higher.
900Mb on hard drive.
Direct3D graphics card with 16Mb VRAM (64Mb recommended) Sound Card with Direct Sound. Optionally: up to two 4-button gamepads or analog joysticks.

Screenshots


Hinokakera Chaotic Eclipse PC


Hinokakera Chaotic Eclipse PC

Hinokakera Chaotic Eclipse PC



Link Download
Download | KumpulBagi | Mediafire
File Size : 346 MB

Fitur ++

11 karakter + 2 tersembunyi. 2 Memperkuat mode untuk masing-masing karakter.
Sebuah novel visual yang menceritakan kisah satu karakter.
LAN / internet multiplayer klien.

Ini adalah game Hinokakera versi yang ke-empat. Jika anda ingin memainkan versi yang sebelumnya anda bisa mengunduhnya dengan klik link di bawah ini
-Hinokakera Reinforced Edition-

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Hinokakera Chaotic Eclipse PC Game Full Free Download. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari IMAZUMI
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Tanya? Request? Silahkan..
Asal jangan SPAM!

IMAZUMI © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger