Written By Adityama on Saturday, February 28, 2015 | Saturday, February 28, 2015

Game Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim Online
Sword Art Online III : Lost Song
AdityArts - Situs resmi Bandai Namco Games mempromosikan game terbaru 'Sword Art Online III' yang berjudul 'Sword Art Online: Lost Song' untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita Via Youtube.

Trailer : CLICK HERE (YOUTUBE)


Awal video dimulai dengan dialog berikut :

Teks: Bab terbaru di Sword Art Online.
Wanita: Profesor, Anda melakukan penelitian tentang komputer, dan pada saat yang sama, Anda mengendalikan karakter bernama Seven dalam sebuah game online yang disebut ALO. SAO dan ALO.
Wanita: Tampaknya ada beberapa orang yang menertawakan jaringan ini terang dan gelap yang menghubungkan Anda ke Akihiko Kayaba.
Teks: Pada 2022, ada seorang jenius tunggal yang menciptakan sebuah dunia virtual yang lengkap.
Tujuh: Aku masuk ke ALO untuk melihat apa yang orang macam dia.
Teks: The VRMMORPG Sword Art Online ditelan segalanya, dan membawa kedua cahaya dan bayangan ...
Gadis: Heh. Jika ada cara untuk membuat orang menerima MMO virtual reality dengan lagu saya, maka saya akan senang.
Teks: Dan begitu ... gigi mulai bergerak ...

Sinopsis video menjelaskan bahwa permainan diatur di benua baru Svart Alfheim (merupakan sebuah benua melayang baru yang merupakan update dari ALfheim Online) dengan kota terbang dan Line sebagai pusatnya. Di sini, pemain dapat mempersiapkan dan memutuskan party members mereka. Karakter baru akan membuat tampilan, dan pencarian dapat dicapai dengan bantuan hingga empat pemain dalam bermain kooperatif. Ada juga akan berbasis penerbangan gameplay dan sihir.

Ada beberapa karakter yang dapat dimainkan di game ini. Pemain juga dapat menggunakan karakter lain selain karakter asli di anime 'Sword Art Online' (Kirito). Pemain juga dapat membuat Party Member serta karakter siapa saja yang ada di dalam party member tersebut. Pemain tidak hanya dapat bertarung di darat atau di udara saja, melainkan dapat bertarung di darat maupun terbang (di udara). Masing-masing karakter mempunya skill dan senjata yang berbeda-beda.

Bandai Namco Games akan merilis nya Sword Art Online: Lost Song untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada 26 Maret Versi PS3 akan biaya ¥ 7.120 (sekitar US $ 66) dan versi PS Vita akan biaya ¥ 6.170 (US $ 57). Sebuah edisi terbatas yang mencakup kotak seni dengan ABEC, CD original soundtrack, Disc Blu-ray dengan konten khusus, poster mini-jelas, buklet khusus, dan kode serial yang akan memungkinkan pemain untuk menggunakan Kostum "School Uniform" dan karakter "Lain" dari Art Online Sword: Game Fragmen berongga akan dikenakan biaya ¥ 9.980 (US $ 92). Perusahaan ini juga lokalisasi permainan dalam bahasa Inggris dan Cina untuk pasar Asia.

Game Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim Online
Bandai Namco pertama kali mengumumkan pengembangan game di 2014 Tokyo Game Show acara panggung pada tanggal 19 September Reki Kawahara Sword Art Online seri novel ringan sudah mengilhami Sword Art Online -infinity saat itu- dan Sword Art Online -Hollow Fragment- game untuk PlayStation Vita sistem. Novel ringan juga terinspirasi dua seri anime televisi.

Sreenshot :

Game Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim OnlineGame Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim OnlineGame Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim OnlineGame Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim OnlineGame Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim Online


(Sumber : Dari berbagai sumber)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Game Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim Online. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari IMAZUMI
feedburner

8 Komentar untuk "Game Sword Art Online ke-III : Lost Song yang berkisah ALfheim Online"

  1. Waah, ini anime kesukaan saya gan, ternyata ada gamenya juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan sebelumnya udah ada di psp gan.. SAO infinity sama hollow fragment.. [-(

      Delete
  2. mantap postnya gan, ternyata ada game nya juga yah ane baru tau

    ReplyDelete
  3. ini buat pc? wah baru denger.... yang 1 dan 2 aja belum pernah main :D

    ReplyDelete
  4. anime kesukaan udah jadi game aja, nice gan

    ReplyDelete

Tanya? Request? Silahkan..
Asal jangan SPAM!

IMAZUMI © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger