Written By Adityama on Friday, February 27, 2015 | Friday, February 27, 2015

AdityArts - Kali ini saya akan me-review game pilihan saya, yaitu GTA (Grand Theft Auto).
GTA (Grand Theft Auto) adalah game simulasi yang bernuansa kekerasan, dengan banyak quest yang harus diselesaikan oleh tokoh di dalam game dan harus dimainkan oleh pemainnya.
GTA mempunyai beberapa series seiring perkembangan zaman, dengan gameplay yang tentunya berbeda-beda.
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series

Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah aksi-petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Utara) dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh mandiri permainan, dan tiga paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase". GTA digantikan oleh Grand Theft Auto 2. kedua permainan ini tersedia gratis untuk diunduh di situs web Rockstar Games pada tahun 2004.


Grand Theft Auto 2 (seringkali disebut GTA2) adalah sebuah serial tv perdana yang rilis pada tanggal 24 Januari 1982 & Tamat tanggal 08 September 1985. permainan ini juga pada tanggal 25 Oktober 1999, oleh developer DMA Design (sekarang bernama Rockstar North); yang bisa dimainkan menggunakan Windows dan PlayStation. Permainan ini juga kemudian diprogram untuk dapat dimainkan oleh konsol Dreamcast dan Game Boy Color. Ini adalah sekuel dari Grand Theft Auto yang laris pada tahun 1997. Versi PC dan Dreamcast pada GTA2 diberi rating M atau Dewasa oleh ESRB. Bahasa yang kasar dan kekerasan dikurangi pada versi PlayStation dan Game Boy Color yang nantinya diratingkan T atau Remaja. Rockstar sekarang menawarkan versi PC untuk permainan ini sebagai registerware yang bisa didapatkan di internet. GTA2 adalah sebuah sekuel lanjutan dari Grand Theft Auto dan dilanjutkan oleh sekuel GTA selanjutnya, Grand Theft Auto III. Pada tahun 2012 GTA II merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (2014 sekarang 32 tahun)
Grand Theft Auto II
Gta2cover.jpg
PengembangDMA Design
Tarantula Studios
PenerbitRockstar Games
SeriGrand Theft Auto
VersiTVRI
PlatformPlayStationWindows,DreamcastGame Boy ColorVMU
Tanggal rilisTV Serial
Januari 24, 1982 - September 08, 1985
PlayStation
October 25, 1999
Windows
1999
Dreamcast
UE 28 Juli 2000
Game Boy Color
UE 10 November 2000
GenreAction
ModeSingle playerMultiplayer
Media digital/distribusiCD-ROMGD-ROM,cartridge, Download


Grand Theft Auto III (GTA III) adalah sebuah permainan komputer yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada April 1989 untuk TV Serial & Oktober 2001 untuk PlayStation 2, Mei 2002 untuk Windows, dan November 2003 untuk Xbox. Permainan ini mengisahkan seorang tak bernama yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia.
Dalam Grand Theft Auto: San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dan di sana ia bernama Claude. Dapat disimpulkan bahwa ini adalah tokoh yang sama dengan tokoh utama Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto 2 yaitu Claude Speed.
Pemain mengendalikan Claude, yang dapat berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Tidak ada jalan cerita yang lurus, pemain dapat memilih misi yang ingin dijalankannya, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu.
Selain misi-misi utama, pemain juga dapat menjalankan misi vigilanteparamedicfirefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.
Pada awal permainan, pemain hanya dapat menjelajahi bagian kota yang bernama Portland. Setelah menamatkan misi-misi tertentu, ia juga dapat memasuki dua bagian kota lain, yaitu Staunton Island dan Shoreside Vale.
Grand Theft Auto III
GTA III.jpeg
GTA III's North American cover art design features a style that became the standard for all regions in future games.
PengembangDMA Design
PenerbitWW Rockstar Games
JP Capcom
DistributorWW Take-Two Interactive
JP Capcom
SutradaraAdam Fowler
Obbe Vermeij
ProduserLeslie Benzies
Dan Houser
SenimanAaron Garbut
PenulisDan Houser
Paul Kurowski
James Worrall
SeriGrand Theft Auto
Aplikasi dasar permainanRenderWare
PlatformPlayStation 2Windows,XboxPlayStation 3(PSN), OS XiOS,Android
Tanggal rilis
GenreAction-adventure
ModeSingle-player
Media digital/distribusiCDDVDdownload

Latar

Grand Theft Auto III berlatar di Kota Liberty, sebuah kota di pesisir timur Amerika Serikat yang berdasar pada kota New York tetapi juga memiliki elemen kota-kota besar lain di Amerika Serikat. GTA III berlatar waktu musim gugur tahun 2001, tepat saat permainan ini diluncurkan; ini diindikasikan oleh situs web Liberty Tree (koran lokal Liberty City), yang memasukkan titik alur yang berhubungan ke kejadian di awal permainan di entri bulanan terakhirnya, tertanggal 18 Oktober 2001.

Cerita

Di awal alur . Tokoh pemain yang bernama Claude Speed sedang merampok Bank Liberty City bersama kekasihnya Catalina & beberapa rekan lainnya . Sedang berlari dari TKP , Claude justru di khianati kekasihnya sendiri dengan ditembak . Claude dibiarkan pingsan di gang itu . Setelah Sadar Claude ditangkap oleh kepolisian bersama sahabatnya 8-ball . di tengah perjalanan ke departemen kemasyarakatan di portland , Claude & 8-ball dibebaskan oleh preman yang tidak dikenal di jembatan Calahan . Preman tersebut melepaskan sebuah bom yang meledakkan bagian tengah jembatan . Claude dan 8-ball pergi dengan mobil sang preman ke suatu garasi di red light district . Claude mulai menjadi preman jalanan setelah bekerja sebagai pesuruh pemilik bar bernama Luigi , menjadikan Claude mulai terkenal di mata masyarakat sebagai preman bisu yang cukup garang . Menganggap Claude sebagai kepercayaan Luigi menyarankan Claude agar bekrja dengan saudara-saudaranya yaitu Joey & Toni . Claude mengikuti saran Luigi dan menjadi kepercayaan Joey & Toni juga . Sangat terkesan dengan kerja Claude , Luigi , Joey & Toni mengirim Claude ke ayah dari Joey & Luigi yaitu Salvatore Leone & mendapatkan kekayaan yang luar biasa . Dengan ketangguhannya kekasih Salvatore Maria la torra terkesan dan mulai menyukai Claude . Salvatore mulai curiga dan mencoba membunuh Claude dengan misi jebakan yang ia bentuk . Namun Claude diselamatkan oleh Maria dengan telpon agar dia pergi ke dermaga . Disana Claude bertemu dengan teman Maria bernama Asuka yang menyarankannya agar tinggal di Stunton island & menjadi seorang Yakuza.
Di Stunton Island , Claude menjadi Yakuza dengan pesuruhnya yaitu Asuka dan Kenji dan mulai menjalani hidup mewah dan disegani . Setelah mulai terkenal di area Stunton island Claude mulai direkruit beberapa petinggi seperti Ray machowski seorang polisi korup yang bersembunyi di sebuah toilet & Donald Love yang seorang petinggi media . Mereka semua menyuruh Claude untuk memberantas Cartel Colombia yang dipimpin mantan kekasih Claude Catalina . Menjadi sangat terkenal Catalina mulai cemburu sehingga membunuh Asuka dan menculik Kekasih Claude yang baru yaitu Maria . Claude lalu memberikan Catalina sebuah uang untuk membebaskan Maria , bukannya dibebaskan , Maria kembali diculik dan dibawa ke Croton dam di shoreside vale dengan helikopter Catalina . namun Claude dapat mengatasinya sehingga Maria pun dapat bebas dan Catalina meninggal karena terkena ledakan Bazooka Claude dari bendungan.
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) SeriesReview Game : GTA (Grand Theft Auto) SeriesReview Game : GTA (Grand Theft Auto) Series


Grand Theft Auto: Vice City (GTA:VC) adalah permainan video keempat dari franchise Grand Theft Auto. Didesain di Britania Rayaoleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan video dengan penjualan terbaik tahun itu. Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto.Vice City juga termasuk ke dalam "100 permainan video favorit pembaca" menurut majalah Jepang Famitsu. Mengikuti sukses ini,Vice City diterbitkan di EropaAustralia, dan Jepang, dan dibuatkan juga versi PC-nya. Rockstar Vienna juga menjual paket game ini dengan game sebelumnya, Grand Theft Auto III, dan memberinya nama Grand Theft Auto: Double Pack untuk Xbox.


Grand Theft Auto: Vice City
Vice-city-cover.jpg
PengembangPS2 dan Windows
Rockstar North
Xbox
Rockstar Vienna
PenerbitRockstar Games
SeriGrand Theft Auto
Aplikasi dasar permainanRenderWare
Versi1.1
PlatformPlayStation 2Windows,XboxiOSAndroid
Tanggal rilis27 Oktober 2002
GenreAksi
ModeSatu pemain
Media digital/distribusiDVD (PS2Xbox), 2cakram atau unduh(WindowsiOS,Android)

Sinopsis : Tommy Vercetti, seorang anggota dari Liberty City mafia, telah saja dibebaskan dari penjara pada 1986 setelah hanya melayani 15 tahun karena membunuh sebelas orang. Bos lama Tommy, Sonny Forelli, kekhawatiran bahwa kehadiran Tommy di Liberty City akan meningkatkan ketegangan dan membawa perhatian yang tidak diinginkan untuk kegiatan kriminal organisasinya . Untuk mencegah hal ini, Sonny seolah-olah mempromosikan Tommy dan mengirimkan dia ke Vice City bawah perwalian pengacara Mafia Ken Rosenberg untuk bertindak sebagai pembeli mereka untuk serangkaian penawaran kokain. Selama kesepakatan Tommy dengan Keluarga Penjahat Vance di dermaga, penyergapan oleh pihak yang tidak dikenal hasil dalam kematian pengawal Tommy dan dealer kokain, Victor Vance (karakter utama dari Grand Theft Auto: Vice City Stories). Tommy sempit lolos dengan hidupnya dan kehilangan baik uang Forelli dan kokain.
Ketika Tommy memberitahu Sonny dari penyergapan Sonny kehilangan emosinya dan mengancam Tommy dengan konsekuensi dari mencoba untuk menipu Mafia. Tommy berjanji untuk mengambil uang dan kokain dan membunuh siapapun yang bertanggung jawab atas penyergapan Menjelang akhir ini, Tommy bertemu lagi dengan Ken Rosenberg, yang memimpin Tommy untuk tingkat menengah pengedar narkoba Juan Garcia Cortez.. Cortez mengungkapkan penyesalan tentang transaksi yang buruk Tommy dan berjanji bahwa garis sendiri penyelidikan sedang dilakukan. Tommy juga bertemu Cortez putri Mercedes, yang menjadi orang kepercayaan Tommy segera sesudahnya.
Sementara Tommy menunggu hasil investigasi Cortez ia bertemu produser rekaman Inggris Kent Paul, real estat Monggol Avery Carrington dan lokal lepas kriminal Lance Vance., pasangan adik dan bisnis dari agen yang tewas dalam penyergapan, yang juga membalas dendam.
Dengan berjalannya waktu, Tommy berteman Cortez dan mulai melakukan pekerjaan rutin baginya sebagai pesuruh dan pembunuh bayaran. Di satu pekerjaan seperti Tommy memberikan perlindungan bagi raja obat bius Ricardo Diaz selama kesepakatan yang disergap oleh sekelompok warga Haiti. Tommy menyimpan kehidupan Diaz, Diaz terkemuka untuk mulai mempekerjakan Tommy untuk agenda sendiri. Tommy mengambil pekerjaan ini karena membayar dengan baik, meskipun kebenciannya kepada karakter Diaz.
Tommy belajar dari Cortez bahwa letnan sendiri Cortez, Gonzalez, adalah ikut bertanggung jawab atas penyergapan pada kesepakatan kokain Tommy, dan Cortez meminta Tommy untuk membunuh Gonzalez sebagai bantuan. Setelah itu Cortez meletakkan kecurigaan untuk penyergapan pada Diaz. Tommy awalnya terus status quo untuk mempersiapkan serangan, tapi tangannya dipaksa ketika Lance upaya untuk membalas dendam sendiri dan gagal, memaksa Tommy bergegas di seluruh kota dan menyelamatkannya. Dengan die cast, langkah cepat untuk menyerang dua rumah Diaz dan melaksanakan Diaz. Dengan Diaz mati, dan Kolonel Cortez melarikan diri negara itu untuk menghindari penangkapan, kerajaan obat didirikan di Vice City dengan cepat runtuh dan Tommy dan Lance secara pribadi mengambil alih, menjadi gembong kokain Wakil City.
Tommy menjadi kepala organisasi sendiri, keluarga kejahatan Vercetti, dan Tommy lebih kuat dan kaya, semakin Lance lebih mulai menunjukkan perilaku paranoid dan sosiopat, sampai-sampai ia mulai menyalahgunakan pengawalnya sendiri dan terus-menerus memanggil Tommy di negara histeria.
Tommy membuat aliansi dengan orang Kuba Umberto Robina terhadap Bibi Poulet di Haiti, meskipun ia pada saat yang sama terhipnotis oleh voodoo Poulet ke dalam membantu Haiti. Namun setelah Tommy dan Poulet bagian cara Tommy dan orang Kuba menyelinap bahan peledak ke pabrik obat Haiti menyamar dalam mobil geng Haiti dan meledakkannya, secara efektif mengakhiri konflik.
Sebagai bisnis narkoba berkembang, Tommy membeli aset di perusahaan hampir bangkrut seperti banyak mobil, depot taksi, sebuah klub strip, klub malam, perahu, toko cetak untuk uang palsu, sebuah perusahaan es krim, dan dewasa perusahaan film, yang semuanya ia berubah kembali menjadi bisnis yang kompetitif. Dia juga menjadi pengawal pribadi untuk sebuah band rock, anggota kehormatan dari sebuah geng bikers, dan melepas pencurian bank besar.
Akhirnya keluarga Forelli menemukan bahwa Tommy telah mengambil alih banyak aksi di Vice City tanpa mengirim dipotong untuk Sonny sesuai kebutuhan. Sonny mengirimkan kolektor untuk memaksa uang dari aset Tommy, tapi Tommy membuang mereka. Sebuah Sonny yang marah Forelli tiba di Vice City dengan tentara kecil mafiosi, bertekad mengambil upeti secara paksa. Ketika Sonny dan kaki tangannya tiba di Real Vercetti, Tommy mencoba untuk memberi mereka upeti dalam uang palsu. Namun, Lance, membenci bagian besar Tommy dari keuntungan mereka, membuat kesepakatan kembali kamar dengan itu Forelli untuk menggulingkan keluarga Vercetti, dan memberitahu Sonny bahwa uang upeti adalah palsu. Dalam klimaks permainan, Tommy berdiri sendiri sebagai Lance, Sonny, dan Mansion antek Sonny serangan Tommy.
Tommy pertama mengejar, menertawakan, dan akhirnya membunuh badai Lance kemudian lantai bawah di mana ia menghadapi off dengan Sonny. Selama tembak-menembak itu, Sonny mengakui bahwa ia adalah orang yang mengatur Tommy sampai lima belas tahun sebelumnya, mengirim dia untuk membunuh sebelas orang yang mengharapkan dia. Tommy akhirnya membunuh Sonny di aula utama dari tanah miliknya. Dengan musuh-musuhnya kalah, Tommy menetapkan dirinya sebagai gembong kejahatan yang tak perlu dari Vice City.
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventuresandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) SeriesReview Game : GTA (Grand Theft Auto) Series

Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft Auto: San Andreas
GTASABOX.jpg



PengembangRockstar North
PenerbitRockstar Games
DistributorRockstar Games (retail)
Valve Corporation(Ungguh)
SeriGrand Theft Auto
Aplikasi dasar permainanRenderWare
Versi3.0
PlatformPlayStation 2Microsoft WindowsXboxXbox 360Mac OS X
Tanggal rilisPlayStation 2
AN 26 Oktober, 2004
PAL 29 Oktober, 2004
Microsoft Windows
AN 7 Juni, 2005
UE 10 Juni, 2005
Steam 4 Januari, 2008
Xbox[5]
AN 7 Juni, 2005
PAL 10 Juni, 2005
Xbox 360 (Ungguh)
INT 20 Oktober, 2008
GenreAksi-petualangan
ModeSingle-playermultiplayer(Multi Theft Auto)
RatingBBFC: 18
ESRB:[6]
  • Awal: M
  • Ratifikasi ulang: AO
  • Rilis ulang: M
OFLC:
  • Awal: MA15+
  • Updated rating: RC
  • Re-release: MA15+
OFLC (NZ): R18[7]
PEGI: 18+
Media digital/distribusiDVD, Ungguh
Kebutuhan sistem
PlayStation 2
  • Kartu Memori
Xbox
  • Unit Memori dengan 38 blok kosong
Microsoft Windows[8]
  • GHz Intel Pentium III or AMD AthlonCPU
  • 256 MB RAM
  • 8x DVD drive
  • 3.6 GB hard disk space
  • 64 MB DirectX 9.0-compatible graphics card
  • DirectX 9.0-compatible sound card
  • Windows 2000/XP.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay“dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.

Grand Theft Auto IV (GTA IV) adalah permainan komputer/game 3D generasi keenam dari serial Grand Theft Auto. Game yang dikembangkan oleh Rockstar North ini telah diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di OseaniaEropa, dan Amerika Utarapada 29 April 2008, dan di Jepang pada 30 Oktober 2008. Versi untuk Windows dari game ini sudah diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Desember 2008 dan di Eropa pada 3 Desember 2008.
Majalah TIME memberi penghargaan pada game ini sebagai "Game of the Year" pada tahun 2008.
Grand Theft Auto IV
GTAIV Logo.jpg
Sampul Grand Theft Auto 4 dengan beberapa gambar adegan permainan, termasuk pemeran protagonis Niko Bellic dan temannya Phil Bell & Little Jacob
PengembangRockstar North
Rockstar Toronto (PC)
PenerbitRockstar Games
PerancangSimon Lashley
Keith McLeman
SeriGrand Theft Auto
Aplikasi dasar permainanRAGE
Euphoria
GenreSandboxthird-person shooteraction-adventure
ModeSingle-playermultiplayer

Sinopsis : Grand Theft Auto IV menceritakan kisah Niko Bellic, seorang veteran perang Bosnia, yang dihantui oleh pengkhianatan unit militernya. Sepuluh tahun kemudian ia bekerja sebagai penyeludup , Niko meninggalkan Eropa Timur, untuk menghindari kemarahan majikannya, Ray Bulgarin. Setelah enam bulan di angkatan laut pedagang ia mendapat kabar dari sepupunya Roman mengajak Niko datang ke Liberty City untuk mengejar "Impian Amerika" serta mencari pengkhianat unitnya. Setelah sampai di Liberty City Niko menyadari bahwa kisah Roman yang penuh kekayaan dan kemewahan bohong belaka, yang sebenarnya dipenuhi dengan hutang judi dan kekerasan.

Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series
Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini diterbitkan pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA,Dan juga Berita dari Rokstar Games katanya Games Grang Theft Auto V ini akan ada di PlayStation 4 , Xbox One dan juga di PC pada saat musim gugur 2014
Grand Theft Auto V berlatar pada bagian negara fiktif yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Berbeda dengan GTA: San Andreas, kota di GTA V hanya satu, yakni Los Santos, Berbeda dengan GTA San Andreas yang ada 3 kota. Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.

Grand Theft Auto V
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series

Pengembang

Rockstar North
PenerbitRockstar Games
DistributorTake-Two Interactive
ProduserLeslie Benzies
Imran Sarwar
PerancangLeslie Benzies
Imran Sarwar
Pembuat programAdam Fowler
SenimanAaron Garbut
PenulisDan Houser
Rupert Humphries
Komposer musikThe Alchemist
Woody Jackson
Oh No
Tangerine Dream
SeriGrand Theft Auto
Aplikasi dasar permainanRAGE, dengan Eforiaand Bullet Physics
PlatformMicrosoft Windows
PlayStation 3
Xbox 360
PlayStation 4
Xbox One
Tanggal rilis17 September 2013[1]
PC, Xbox One, PS4, Q3/Q4 2014[2]
GenreAksi-petualangan
ModeSingle-playerMultiplayer online
Media digital/distribusiBlu-ray Disc (PlayStation 3)
2× DVD-DL (Xbox 360)
Digital download
Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 Jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang 800 Juta USD. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.
Review Game : GTA (Grand Theft Auto) SeriesReview Game : GTA (Grand Theft Auto) Series
Jadi, kemungkinan besar GTA generasi selanjutnya akan lebih good and cool dengan grafik yang memukau dan quest yang lebih menarik dan menantang untuk dimainkan.
sumber dari id.wikipedia.org

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari IMAZUMI
feedburner

5 Komentar untuk "Review Game : GTA (Grand Theft Auto) Series"

  1. Replies
    1. Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK c0

      Delete
  2. udah gua coba semua nih game

    ReplyDelete
  3. Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review Game : Gta (Grand Theft Auto) Series >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Tanya? Request? Silahkan..
Asal jangan SPAM!

IMAZUMI © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger