Written By Adityama on Wednesday, February 25, 2015 | Wednesday, February 25, 2015

Nusantaranger : Komik power ranger asli buatan anak kreatif Indonesia
AdityArts - Apakah kalian pernah mendengar komik ini? sedikit dari saya, ini adalah Komik Indonesia yang di buat berdasarkan manga (komik Jepang) dengan mengadaptasi karakter fiksi jepang (super sentai / power ranger). Komik ini baru di terbitkan secara online tahun 2014 lalu.
Komik ini mengadaptasi cerita "Super sentai" Jepang, dan menggabungkan dengan unsur budaya yang ada di Indonesia.


Nusantaranger : Komik power ranger asli buatan anak kreatif Indonesia


Sinopsis : Nusantaranger adalah cerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Berangkat dari kekhawatiran kami terhadap kurangnya sosok yang bisa menjadi panutan untuk anak-anak yang asli dari Indonesia. Amerika punya tokoh seperti Superman, Batman, Spider-Man. Jepang juga tidak kalah banyaknya. Indonesia saat ini boleh dibilang sangat kekurangan (kalau tidak boleh dibilang tidak punya) sosok itu, maka Nusantaranger mencoba hadir untuk mengisi kekosongan itu.
Nusantaranger : Komik power ranger asli buatan anak kreatif Indonesia

Nah, bagaimana? pensarankah? Kalau begitu, silahkan baca komiknya di bawah ini.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Nusantaranger : Komik Power Ranger asli buatan anak kreatif Indonesia. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari IMAZUMI
feedburner

1 Komentar untuk "Nusantaranger : Komik Power Ranger asli buatan anak kreatif Indonesia"

Tanya? Request? Silahkan..
Asal jangan SPAM!

IMAZUMI © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger